Carlo Ancelotti Yakin Permalukan Liverpool di Anfield

Carlo Anceloti, Pelatih Napoli (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, yakin timnya bakal mempermalukan Liverpool pada laga terakhir Grup C Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Anfield Stadium pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Hal ini akan dilakukan Napoli demi memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Nasib Napoli di Champions 2018-2019 memang bakal ditentukan pada pertandingan kontra Liverpool. Napoli membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk bisa merebut tiket ke babak 16 besar. Sebab, tim berjuluk Partenopei itu kini tengah menduduki puncak klasemen sementara Grup C dengan torehan sembilan poin.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang, Ancelotti memastikan timnya tetap mengharapkan kemenangan pada pertandingan tersebut. Karena itu, mereka pun tidak akan bermain bertahan saat bertandang ke markas The Reds –julukan Liverpool. Pelatih berpaspor Italia itu memastikan para pemainnya bakal berusaha mencetak gol sebanyak mungkin demi menutup pertandingan fase grup dengan manis.

“Kami telah bermain dengan sangat baik sejauh ini dan kami memiliki sedikit keuntungan. Kuenya telah dibuat, tinggal buah cerinya saja. Kami tahu apa yang dipertaruhkan,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (11/12/2018).

“Kami harus membuat langkah terakhir untuk lolos dari fase grup. Kami tidak datang ke sini untuk bermain bertahan, namun untuk memainkan permainan kami, kami harus fokus dan mencetak gol,” tukasnya.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silas Natkime Berharap Dialog dan Kontrak Segitiga Soal Divestasi Saham PT Freeport Indonesia

Sel Des 11 , 2018
DiamondNews, Jakarta – Senior Vice […]