Pelabuhan Internasional Dompak Sudah Mau P21

Pelabuhan Dompak (Foto: dwnews)

DiamondNews, Tanjungpinang – Nasib pelabuhan Internasional Dompak tinggal kenangan, pembangunan pelabuhan ini menelan angka 121 miliar oleh kementerian perhubungan belum juga beroperasi.

Bermasalahnya pembangunan pelabuhan Internasional Dompak ini, karena  tersandung kasus korupsi  yang dilakukan  beberapa oknum PPTK pekerjaan dan status tanah yang bermasalah.

Dari pantauan diamondnews Selasa (11/12/2018), di pelabuhan Internasional Dompak tampak keselurahan jendela  kaca pecah alias tanpa sekat kaca.

Bukan itu saja, plafon terkupas, instlansi listrik berupa stop kontak copot dari kedudukannya, sekat ruangan yang memakai besi hilang kemana rimbanya, kotoran manusia, celana dalam berserakan di salah satu ruangan, serta coret -coretan dimana mana.

Seakan pelabuhan Internasional Dompak ini,  tidak bertuan luput dari pengawasan oleh pemerintah setempat.

Mirisnya lagi, pelabuhan Internasional Dompak berjarak 3 km dari pusat pemerintahan provinsi Kepri dan kantor DPRD provinsi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Efendrie Ali  yang dihubungi wartawan diamondnews mengatakan, kasus pelabuhan Internasional Dompak  sudah  mau P21.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apresiasi Terhadap Investor, BP Batam Berikan Penghargaan kepada PMA

Sel Des 11 , 2018
DiamondNews, Batam –  Dalam rangka […]