Liga Champions : Setan Merah Kejar Kesempurnaan Partai Tandang Fase Group

Jelang laga Valencia kontra Manchester United (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Manchester United akan melawat ke markas Valencia di laga terakhir Grup H Liga Champions. Setan Merah mengejar kesempurnaan di laga tandang fase grup musim ini.

Pertandingan Los Che dengan MU akan dihelat di Mestalla, Kamis (13/12/2018) pukul 3.00 WIB.

Manchester United mempunyai beberapa modal berharga menatap lawatan ke kandang Valencia. Dalam tujuh pertandingan dengan Valencia di Liga Champions, MU belum pernah kalah dengan catatan lima kali menang dan dua kali imbang.

Dalam enam pertandingan terakhir MU dengan Valencia, ada lima gol yang tercipta. Satu yang berakhir tanpa gol pada pertemuan di Old Trafford pada matchday II musim ini.

Oleh karena itu, bursa taruhan menjagokan bahwa ada gol dari Valencia dan MU. Koefisiennya di bet365 ada di angka 3/4, sementara cuma salah satu tim yang mencetak gol di angka 1.

Soal pemenang laga, MU malah sedikit kurang diunggulkan. Koefisien di bet365 menunjukkan Valencia menjadi favorit, ada di angka 8/5. Sementara itu kemenangan MU ada di angka 19/10.

Padahal, MU sedang on fire di laga tandang. MU menang dalam lawatan ke markas Juventus dan Young Boys. Andai menang melawan Valencia, catatan tim asuhan Mourinho di laga tandang di Liga Champions musim ini akan sempurna.

Rodrigo Moreno merupakan pemain Valencia yang dijagokan akan mencetak gol pertama dalam pertandingan dengan koefisien 5. Ada di bawahnya Kevin Gameiro dan Romelu Lukaku dengan koefisien 11/2.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Premanisme Berkedok Parkir Liar Menghantui Warga Jakarta, Pemda dan Penegak Hukum Kemana?

Rab Des 12 , 2018
DiamondNews, Jakarta – Warga Jakarta […]