Kalah Dari Valencia, Manchester United Gagal Jadi Juara Grup H

Lukaku dan Kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah Valencia (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Manchester United gagal memuncaki klasemen Grup H Liga Champions 2018/2019 setelah dikalahkan Valencia 1-2, Rabu (12/12/2018) malam waktu lokal atau Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. United gagal memanfaatkan peluang setelah Juventus tumbang di tangan Young Boys.

United menemu jalan buntu berlaga di Estadio Mestalla. Di babak pertama The Red Devils tertinggal satu gol lewat Carlos Soler pada menit ke-17. Namun, di babak kedua, alih-alih membalas, United malah kebobolan lagi lewat gol bunuh diri Phil Jones pada menit ke-47.

 

Eksperimen Pelatih United jose Mourinho yang membuat delapan perubahan dibanding timnya saat menang 4-1 melawan Fulham di Liga Primer pada akhir pekan lalu, berbuah pahit. Meski bisa melapsakan empat tembakan ke gawang, namun masih bisa diamankan penjaga gawang Jaume.

Upaya Mouirnho memasukkan Ashley Young menggantikan Marcos Rojo menit ke-46, Marcus Rashford menggeser posisi Fred pada meit ke-57, dan Jesse Lingard mengantikan Romelu Lukaku (69), membuahkan hasil. Sejumlah serangan berbahaya berhasil dibangun United, dan puncaknya berbuah gol pada menit ke-87 lewat aksi brilain Rashford yang mendapat umpan matang Ashley Young

Hasil ini tak mengubah posisi United di papan klasemen Grup H. United mengemas 10 poin, berada di bawah Juventus yang juga menelan kekalahan 1-2 dari Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf. Juventus mengemas 12 angka.

Sementara Valencia mendapat tiket Liga Europa dengan delapan poin, dan Young Boys terlempar setelah menjadi juru kunci dengan empat poin.

 

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada Perpecahan di Dalam OPEC, Harga Minyak Turun

Kam Des 13 , 2018
DiamondNews, New York – Harga […]