Mourinho Jadi Tumpuan Man United Bisa Saat Sua Liverpool Akhir Pekan Ini

Jose Mourinho (Foto: instagram @manutd )

DiamondNews, Sepakbola  – Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool di lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu 16 Desember 2018 malam WIB. Bisa dibilang laga tandang kali ini akan berjalan menyulitkan bagi The Red Devils –julukan Man United.

Hal itu karena Man United menghadapi Liverpool, tim yang belum merasakan pahitnya kekalahan di Liga Inggris 2018-2019. Dari 16 pertandingan awal, Liverpool mengoleksi 14 menang dan dua imbang.

Saat ini, Liverpool unggul 16 angka dari Man United yang masih tertahan di posisi enam. Meski begitu, bukan berarti Man United tak memiliki peluang mengalahkan Liverpool. Man United bisa bersandar kepada kualitas yang dimiliki sang pelatih, Jose Mourinho.

Kualitas apa yang dimiliki Mourinho? Mou –sapaan akrab Mourinho– sudah sejak lama berkarier di Inggris, sehingga sudah sering menghadapi Liverpool. Semenjak memulai karier di Inggris dengan menangani Chelsea pada 2004, Mourinho sudah 27 kali menghadapi Liverpool.

Hasilnya? Tim racikan Mourinho lebih dominan dengan koleksi 12 menang, sembilan imbang dan hanya enam kalah. Bahkan semenjak ditangani Mourinho pada pertengahan 2016, Man United tak pernah kalah dari Liverpool.

Dari empat pertandingan, Mourinho mengantarkan Man United meraih satu menang dan tiga imbang. Karena itu, jangan heran jika di laga nanti Man United minimal mencuri angka di Stadion Anfield.

 

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Batam Tidak Terbukti Lakukan Pelanggaran Kampanye

Jum Des 14 , 2018
DiamondNews, Batam – Bawaslu kota […]