MU Jadikan De Gea Kiper Paling Mahal di Dunia

David de Gea (Foto: instagram)

DiamondNews, Sepakbola – Manchester United dikabarkan melayangkan tawaran kontrak baru kepada penjaga gawang David de Gea. Jika De Gea menerima tawaran United, maka dia akan jadi kiper dengan bayaran paling mahal di dunia.

Kontrak De Gea bersama United akan habis begitu musim 2018/19 usai. Setan Merah punya opsi untuk memberikan kontrak baru dengan durasi satu tahun. Tapi, United ingin mengikat pemain asal Spanyol itu lebih lama lagi.

Negosiasi antara pihak United dan De Gea pun sudah dimulai beberapa waktu lalu. Pihak De Gea mengajukan permintaan gaji yang lebih besar dari yang diterima saat ini. De Gea ingin naik gaji.

Dan, pihak United pun siap menjadikan De Gea sebagai kiper paling mahal. Berapa tawaran yang diajukan United? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kiper Bergaji Paling Mahal

David De Gea adalah pemain dengan performa paling konsisten di Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Dia tak tergantikan di bawah mistar. Tak mengherankan jika United ingin De Gea bertahan lebih lama.

Dikutip dari The Sun, De Gea sempat ingin mendapatkan gaji minimal sama seperti yang didapatkan Alexis Sanchez yakni 350 ribu pounds per pekan.

Tapi, United justru dikabarkan siap memberikan gaji lebih besar dari yang diajukan oleh De Gea. Setan Merah telah menawarkan gaji senilai 400 ribu pound setiap pekan bagi mantan penjaga gawang Atletico Madrid.

Jika menerima tawaran tersebut, maka De Gea akan menjadi penjaga gawang dengan gaji paling mahal di dunia.

De Gea Ingin Bertahan

Masih dikutip dari The Sun, terlepas dari besarnya gaji yang akan didapatkan, David De Gea sejatinya ingin bertahan di United. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan sudah berbicara dengan rekan-rekannya jika belum ingin pindah ke klub lain.

Hal yang sama juga pernah dikatakan oleh Jose Mourinho. Manajer United tersebut sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa De Gea ingin bertahan. Tapi, belum ada kata sepakat dengan pihak United soal kontrak baru.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Motif Penembakan 31 Pekerja di Papua Menurut Aktivis dan Putera Daerah

Jum Des 14 , 2018
DiamondNews, Jakarta – Penembakan 31 […]