Peduli Masyarakat Kecil, CEO Diamond World gelar Sunat Massal di Tanjung Uma

Andi Kusuma (Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – CEO Diamond World, Andi Kusuma SH., M.Kn memberikan perhatihan khusus terhadap perkembangan dan kehidupan masyarakat kecil yang ada di Bukit Timur, kelurahan Tanjung Uma dengan menggelar sunatan masal, Jumat (14/12/2018) siang.

 

Hidup dengan seadanya, dengan penghasilan yang pas-pasan membuat warga Bukit Timur, kelurahan Tanjung Uma ini terkadang merasa resah, dengan tempat tinggal mereka yang sampai saat ini belum mendapatkan status pemutihan lahan dari pihak Pemko Batam.

 

Namun, warga Bukit Timur kelurahan Tanjung Uma selalu melakukan upaya-upaya agar tempat tinggal yang saat ini mereka tinggali bisa mendapatkan status sebagai Kampung Tua, dengan mendirikan beberapa fasilitas umum sesuai dengan ketentuan ketentuan yang berlaku, agar bisa di tetapkan sebagai Kampung Tua dengan mendirikan beberapa rumah ibadah dan fasilitas sekolah baik dari TK, SD dan SMP.

 

Melihat kehidupan warga Bukit Timur yang masih di bawah tingkat kemiskinan, CEO Diamond World, Andi Kusuma SH. M.Kn melakukan kunjungan beberapa minggu lalu ke warga yang berada di Bukit Timur dan melakukan pertemuan kepada perangkat RT/RW dan masyarakat Bukit Timur dan mendengarkan apa yang menajdi keluh kesah dari warga Bukit Timur, Tanjung Uma.

 

Dari sekian banyaknya masalah dan keluhan yang dilontarkan oleh warga Bukit Timur, Andi Kusuma SH. M.Kn langsung merespon cepat apa yang seluruh keluhan keluhan yang di disampaikan oleh warga dan berjanji akan segera mencari solusi dari seluruh masalah yang di keluhkan oleh warga Bukit Timur, Tanjung Uma.

Pada (14/12/2018) Andi Kusuma SH. M.Kn langsung menindak lanjuti apa yang kewajibannya kepada warga Bukit Timur dengan mengadakan sunat massal bersama di kampung Bukit Timur, Tanjung Uma. Dan pada kesempatan ini Andi Kusuma juga menghadiri langsung program yang telah ia wacanakan.

 

Hendrikus selaku ketua RT 05 menjelaskan bahwa hari ini warganya sangat senang karena telah mendapatkan program sunat massal yang di berikan oleh CEO Diamond World, Andi Kusuma dan program sunat massal ini diikuti 21 anak.

 

Hendrikus juga mengatakan dengan adanya sunat massal ini, bisa mengurangi beban dari para orang tua yang ingin menyunatkan para anak anaknya, karena saat ini harga untuk melakukan sunat massal tidaklah murah.

 

Dalam kesempatan ini, Hendrikus juga mengucapkan rasa terima kasih kepada CEO Diamond World, Andi Kusuma yang telah mengadakan program sunat massal kepada para warganya yang ada di Tanjung Uma tanpa ada dasar politik yang beliau sampaikan hanya rasa peduli kepada kami beliau memberikan program tersebut jelas Hendrikus.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pangdam IX/Udayana : "Bakti Sosial dan Karya Bhakti Wujud Kebersamaan TNI dengan Rakyat" 

Jum Des 14 , 2018
    DiamondNews, Sumbawa Barat […]