Team Turjawali Satuan Shabara Polresta Gelar Patroli Jalan Kaki

Team Turjawali saat melakukan patroli jalan kaki (Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Team Satuan Shabara Polresta Barelang yang tergabung dalam kelompok Turjawali yang di pimpin oleh Iptu Sumarno selaku Kanit Turjawali Shabara melakukan patroli jalan kaki di kawasan Nagoya.

Dengan menghampiri tempat-tempat yang dianggap rawan pencurian dan pembobolan seperti bank, money change dan tempat belanja yang ada disekitaran kawasan Nagoya, hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya tidak kriminal yang kerap terjadi di kota Batam.

Patroli jalan kaki Turjawali ini menurunkan 22 personil yang dibagi menjadi 5 kelompok, agar semua kawasan yang dianggap rawan bisa awasi dan mempercepat potroli jalan kaki tersebut.

Iptu Sumarno selaku Kanit Turjawali yang turun langsung memimpin patroli jalan kaki, menghimbau masyarakat kota Batam agar lebih berhati-hati jika ingin menukar uang atau membawa uang dalam jumlah besar, Iptu Sumarno juga meminta masyarakat Batam untuk segera meminta pengawalan dari pihak kepolisian jika ingin melakukan atau memabwa uang dalam jumlah yang cukup besar, agar tidak terjadi hal hal pencurian, pemecahan kaca mobil yang hampir kerap terjadi di kota Batam.

Iptu Sumarno juga menambahkan bahwa kegiatan patroli jalan kaki ini juga untuk mengantisipasi tidak kejahatan dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru.

Ia meambahkan kegiatan patroli jalan kaki ini akan rutin dilaksanakan hingga akhir tahun dengan menyambangi beberapa tempat keramean yang salah satunya seperti Nagoya, Jodoh dan sekitarnya.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LKKS Kepri Selenggarakan Nikah Gratis

Jum Des 14 , 2018
DiamondNews, Batam – Ketua Umum […]