Jelang Akhir Tahun Allegri Akan Istirahatkan Ronaldo

Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola –  Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan di Juventus sejak hijrah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. CR7 hampir selalu bermain di setiap laga yang dilalui Si Nyonya Tua pada musim 2018-2019 di seluruh kompetisi.

Walau usianya sudah menginjak 33 tahun, Ronaldo punya koleksi waktu bermain yang cukup tinggi yakni 1.340 menit pada 15 pekan Liga Italia 2018-2019. Karena itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan penyerang bernomor punggung tujuh itu akan diistirahatkan jelang akhir tahun.

uventus masih mengantongi empat laga di Liga Italia 2018-2019 hingga akhir Desember. Allegri mengaku sudah memberi tahu Ronaldo bahwa ia akan diistirahatkan pada salah satu laga kontra Atalanta, AS Roma, atau Sampdoria.

“Ronaldo akan diistirahatkan pada satu dari tiga pertandingan kami, yakni antara AS Roma, Atalanta, atau Sampdoria. Saya sudah mengatakan hal itu kepadanya,” ujar Massimiliano Allegri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (15/12/2018).

Akan tetapi, Allegri memastikan Ronaldo bakal bermain saat menyambangi markas Torino pada laga bertajuk Derby Turin, Minggu 16 Desember 2018 dini hari WIB. Pria berpaspor Portugal itu akan diduetkan bersama penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic.

“Di depan, (Mario) Mandzukic akan bermain bersama Ronaldo,” tukas Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

 

(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Resah Proyek Drainase Asal-Asalan

Sab Des 15 , 2018
DiamondNews, Batam – Warga perumahan […]