The Red Devils Andalkan Semangat Bertarung Di Anfiled

Jelang derby red (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji untuk menurunkan tim terbaik saat menyambangi markas Liverpool, Stadion Anfield, pada Minggu 16 Desember 2018 malam WIB. Ia yakin skuad yang akan diturunkan memiliki keinginan serta ambisi untuk menang di laga tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan rival utama Man United di tanah Inggris selain Manchester City. Laga tersebut berstatus wajib menang guna menentukan siapa pemakai warna merah terbaik di Negeri Ratu Elizabeth.

Mengingat pentingnya laga tersebut, Mourinho berjanji untuk skuad tenaga mencuri poin penuh di Anfield. Walau tengah inkonsisten dan dilanda badai cedera, pria berpaspor Portugal itu tetap yakin Man United punya potensi untuk menang.

“Saya akan mencoba segalanya. Saya selalu ingin memainkan tim yang punya gairah, ambisi, dan kepercayaan diri. Kami tahu akan melawan pemimpin klasemen sementara, tetapi kami juga punya kualitas dan potensi,” ujar Jose Mourinho pada konferensi pers jelang laga, dinukil dari situs resmi Man United, Sabtu (15/12/2018).

“Kami memang memiliki keraguan dengan pilihan pemain, taktik, pendekatan, dan filosofi. Akan tetapi, kami akan datang pada hari Minggu dengan pemain-pemain yang tersedia. Kami akan memainkan pemain yang siap bertarung untuk menang,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.

 

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tidak Cukup Bukti Lakukan Money Politik, Andi Kusuma Bebas Dari Jeratan Hukum

Sab Des 15 , 2018
DiamondNews, Batam – Pengusaha pertelevisian […]