Kesiapan Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2019 PT Pelni Cabang Karimun

 

Kapal kelud (Foto: dwnews)

DiamondNews, Karimun – PT Pelayaran Nasional Indonesia atau Pelni cabang Karimun mempersiapkan untuk menyambut Natal dan tahun baru, mulai dari jadwal, harga tiket serta sarana dan prasarananya.

 

Untuk tujuan Belawan Medan terta Tanjung Priok, Jakarta dalam mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang Natal dan tahun baru 2019 Mendatang. Puncaknya sendiri PT Pelni cabang Karimun Yang Selalu memberikan slogan bahagia pelangganku, tersenyum sepanjang lautan tersebut, penumpang mencapai 339 pada hari Sabtu (15/12/2018)

Rekapitulasi penumpang sementara, untuk keberangkatan dari Karimun ke Tanjung Priok dan sebaliknya, tidak adanya lonjakan, begitu juga dari Karimun ke Belawan.

 

Disela-sela kesibukannya, Kepala cabang PT Pelni Karimun, Yusuf mengutarakan bahwa dari sisi penumpang sendiri tidak ada lonjakan yang signifikan, dari tahun lalu adanya penurunan jumlah penumpang.

 

Yusuf menyampaikan himbauan kepada seluruh penumpang agar para penumpang mempersiapkan untuk pembelian tiket dari jauh hari sebelumnya.

 

Sementara itu salah satu penumpang, Ade Yang sering menggunakan jasa angkutan laut tersebut mengatakan, untuk harga tidak ada perubahan dan jadwalnyapun telah disesuaikan.

 

Dengan kesiapan dari PT Pelni cabang Karimun, dalam menghadapi hari Natal dan tahun baru 2019, diharapkan para penumpang kapal Kelud dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

 

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *