Aavava Group Resmi Buka V Store di Mall Botania 2

peresmian V Store Mall Botania 2 (Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Salah satu toko serba 8000 milik Avava Grup, hari ini resmi di buka oleh Kadispar Provinsi Kepri di Mall Botania 2, Batam Center, Senin, (17/12/2018).

Pusat perbelanjaan murah milik Avava Group, hari ini mulai beroperasi di Mall Botania 2, Kota Batam.

 

Pengoperasian tempat belanja murah  ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Burhalimar  di saksikan langsung CEO Avava Group, Timothy Tarman  beserta para tamu undangan.

 

Usai melakukan upacara ceremony  pemotongan pita, Kadispar Provinsi Kepri, dan isteri Walikota Batam, Ny. Marlin Agustina di dampingi CEO Avava Group langsung meninjau seluruh product yang berada di V Store, Mall Botania 2.

 

Menurut CEO Avava Group, Timothy Tarman, V Store  merupakan salah satu pusat perbelanjaan murah  yang menyajikan berbagai barang kebutuhan masyarakat.

Tarman menjelaskan, V Store  ini mempunyai konsep swalayan yang menyediakan berbagai product, dari mulai aksesoris rumah tangga, hingga berbagai jenis barang mainan untuk anak – anak.

 

Ia menambahkan, Avava Group sengaja membuka pusat perbelanjaan V store di Mall Botania 2 karena letaknya yang strategis hingga bisa di jangkau oleh seluruh masyarakat.

 

Timothy Tarman menuturkan, berbagai product yang ada di V Store Mall Botania 2 memiliki harga yang sangat bervariasi mulia dari rp 8000 hingga ratusan ribu rupiah.

 

Acara pembukaan V Store ini semakin meriah dengan penampilan atraksi barongsai, sexy dancer serta band performance.

 

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *