Aparat Kepolisian Himbau Warga Hati-Hati Saat Melewati Taman Gurindam Yang Longsor

Taman Gurindam (Foto: dwnews)

DiamondNews, Tanjungpinang – Untuk  antisipasi dan menjaga keselamatan para  pengguna kendaraan, dibawah  Taman Gurindam yang longgsor beberapa hari yang lalu, areal taman gurindam yang longsor di kasih garis polisi oleh  pihak kepolisian.

Garis polisi titik longsor itu, agar pengguna kendaraan tidak terlalu mendekat  dititik vital longsonnya Taman Gurindan tersebut, serta   menjaga  keselamatan pengguana  yang melintas.

Dari pantauan di lokasi kejadian, tampak titik vital  longsor di tutup trepal  untuk  menjaga antisipasi akan terjadi  longsor  susulan  yang akan terjadi sewaktu-waktu.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi turun langsung ketempat lokasi bersama dinas terkait, dan memerintahkan anggotanya menjaga situasi ditempat tanah longsor tersebut.

Sementara itu, Polsek Sektor Kota Tanjungpinang terus memantau tanah longsor di Taman Gurindan, yang merupakan wilayah ranah hukum Polsek Sektor Kota Tanjungpinang.

AKP Reza Anugrah Arif Perdana SH.SIK., Kapolsek Sektor Kota Tanjungpinang yang ditemui oleh diamondnews diruangkan kantornya pada Senin, (17/12/2018) menuturkan, menghimbau masyarakat berlebih berhati dalam melewati jalur dibawah Taman gurindam.

AKP Reza Anugrah Arif Perdana SH. SIK, menambahkan, sekarang di Taman Gurindam dipasang trepal, serta dari dinas terkait akan diperbaiki kembali.

 

(red)

 

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *