MB2 Food Place Resmi di Buka

Pemotongan pita menandai dibukanya MB2 FoodPlace (Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Salah satu pusat kuliner milik Avava Group yang berada di Mall Botania 2, akhirnya resmi di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Burhalimar, Senin (17/12/2018).

 

Pusat kuliner milik Avava Group, hari ini mulai beroperasi di Mall Botania 2, kota Batam.

 

Pengoperasian tempat kuliner ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Burhalimar disaksikan langsung CEO Avava Group,  Timothy Tarman beserta para tamu undangan.

Menurut CEO Avava Group, Timothy Tarman, MB2 Food Place merupakan salah satu pusat kuliner yang menyajikan masakan Indonesia.

 

“ Sangat menarik Mall Botania 2 ini, Mall terbesar di daerah Batam Centre, jadi kami memilih tempat ini untuk membuka usaha kami, untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan didaerah sini” jelas Timothy Tarman

 

Tarman menjelaskan, restoran ini mempunyai konsep traditional touch with modern style atau sentuhan tradisional dengan gaya modern.

 

“juga tempat kuliner kita, kita membawa semua dari berbagai daerah di Indonesia untuk semua digabungkan disini supaya kita mencicipi disatu tempat” pungkas Tarman

 

Ia menambahkan, MB2 Food Place menyediakan menu special tradisional Indonesia, yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya.

 

Beberapa menu yang tersedia diantaranya, nasi uduk betawi, nasi goreng kremes, sea food, bakso dan masakan padang, rawon, bakmi jawa dan sebagainya.

 

Selain itu aneka minuman dan makanan kecil khas Indonesia juga tersedia di sini, seperti es cendol, es markisa susu, es kelapa gula merah, es jeruk dan masih banyak lainnya.

 

Acara grand opening MB2 Food Place ini semakin meriah dengan penampilan atraksi barongsai, sexy dancer serta band performance.

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *