Projo Kepulaun Riau Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

Rakerda Projo Kepri (Foto: Humas Kepri)

DiamondNews, Batam – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Projo Kepulaun Riau menggelar rakerda bersama tim kampanye daerah yang dihadiri oleh semua perwakilan partai politik pendukung, di Hotel Harmoni One, Minggu (16/12/2018).

Acara dihadiri oleh ketua umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, Direktur relawan TKN Jokowi- Ma’aruf Amin, KH. Maman Imanulhaq, Ketua TKD, Soerya Respationo serta Gubernur dan Wakil Gubernur, Kepulaun Riau.

Selain melakukan konsolidasi, acara rakerda ini juga sekaligus mengukuhkan ketua DPD Projo Kepri oleh ketua umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi.

Dalam sambutannya, ketua umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi menyampaikan bahwa tim relawan haru turun langsung ke masyarakat, dengan menyapa dan meyakinkan langsung dari rumah ke rumah dan dari hati ke hati sebagai kunci kemenangan nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019 mendatang.

(Foto: Humas Kepri)

Budi menambahkan, tim relawan harus turun langsung dan meyakinkan masyarakat bahwa jokowi adalah pemimpin transformatif yang membawa perubahan bagi negeri ini. Kemajuan di seluruh sektor masyarakat sudah terjadi  dan pilpres 2019 harus menjadi ajang berlanjutnya kemenangan rakyat.

Budi juga memastikan bahwa pasangan Jokowi – Ma’aruf amin dalam kontestasi pilpres yang akan datang akan menang telak, karena itu relawan projo terus menumbuhkan optimisme bahwa bangsa ini akan menjadi bangsa jika pemimpinnya mampu menerbitkan harapan bagi rakyat.

 

(red)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *