Wagub Kepri Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Batam ke – 189

Wagub Kepri Isdianto menjadi inspektur upacara Hari Jadi Kota Batam ke-189 (Foto: Humas Kepri)

DiamondNews, Batam – Hari jadi Kota Batam yang ke – 189, di peringati oleh pemerintah Kota Batam dengan menggelar upacara di dataran Engku Putri Batam Center, Selasa (18/12/2018).

Uacara peringatan ini di pimpin secara langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan di hadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam serta seluruh unsur muspida Kota Batam.

Dalam upacara tersebut Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto di daulat mejadi inspektur  upacara.

Dalam sambutannya, Isdianto menyampaikan bahwa “dengan peringatan hari jadi Kota Batam yang – 189 tahun ini di harapkan pemerintah dapat bekerja keras lagi dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk mensejahterakan masyarakat.

Isdianto juga mengajak pengusaha untuk ikut berkontribusi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota  Batam dalam pembangunan proyek strategis pemerintah di sejumlah wilayah byang tersebar di Kota Batam.

 

Wagub menambahkan, kegiatan ini selain untuk peringatan hari jadi Kota Batam, juga sebagai daya tarik para turis yang sedang berlibur ke Batam, sekaligus untuk memperkenalkan berbagai budaya daerah dan ciri kas budaya melayu yang ikut membaur dalam peringatan hari jadi Kota Batam yang ke 189 tahun.

Selain menggelar upacara peringatan hari jadi Kota Batam juga di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan, di antaranya pameran kuliner khas melayu sebanyak 189 stand yang akan di berikan kepada seluruh masyarakat secara gratis.

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *