Beberapa Catatan Buruk Manchester United Bersama Mourinho

DiamondNews,  Sepakbola – Meski mempunyai nama besar dan sudah memberikan gelar pada beberapa klub besar Eropa, Jose Mourinho ternyata hanya manusia biasa. Setidaknya, kekalahan demi kekalahan yang dialaminya bersama Manchester United di Liga Primer Inggris membuatnya harus terdepak.

 

Musim ini memang menjadi momen terburuk Setan Merah. Raihan poin yang didulang United bersama Mourinho di Old Trafford adalah yang terburuk sejak 1991.

Berikut ini catatan buruk yang menyebabkan United terkapar di Liga Primer Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa (18/12/2018)

19 Mei
United kalah di Final Pala FA dari Chelsea. Itu menjadi akhir musim tanpa gelar buat United sejak pertama dalam tiga tahun terakhir.

19 Agustus
Kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion di pertemuan kedua Liga Primer Inggris.

27 Agustus

Mourinho harus menerima nasib sial setelah Tottenham Hotspur mengalahkan United 3-0 di Old Trafford. Hasil buruk itu menjadi kekalahan terbesar Mourinho sepanjang kariernya.

22 September
Mulai terjadi perang dingin dengan Paul Pogba. Penyerang asal Prancis itu mengatakan seharusnya United harus bermain menyerang jika tampil di kandang. Komentar Pogba itu diucapkan setelah bermain imbang 1-1 dengan Wolves.

25 September
United harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari Piala Liga. Mereka kalah dari Derby County lewat drama adu penalti di laga kedua.

29 September
Dipermalukan West Ham United 1-3. Itu menjadi awal musim terburuk buat United sepanjang 29 tahun.

 

8 Oktober
Mourinho harus berurusan dengan tim investegasi FA. Mourinho diduga mengumpat dengan bahasa Portugal setelah United berhasil comeback ketika mengalahkan Newcastle United 3-2.

11 November
Dipermalukan rival sekota, Manchester City 1-3 dalam laga tandang.

16 Desember
Kekalahan 1-3 dari Liverpool membuat United tertinggal jauh, 19 poin dari City.*

 

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *