Mantan Presiden Inter Milan Berharap Mourinho Tangani Nerazzuri

(foto: dwnews)

DiamondNews, Sepakbola – Massimo Moratti, mantan presiden Inter Milan ingin melihat Jose Mourinho kembali menangani  Nerazzurri. Ia mengaku sangat menyukai pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho sempat mengarsiteki kesebelasan asal Kota Mode dan sukses menpersembahkan treble winners pada musim 2010/2011. Mourinho kini tanpa pekerjaan karena baru saja dipecat oleh Manchester United (MU) pada Selasa (18/12).

“Harapan untuk Tahun Baru (2019) adalah kami melakukan yang lebih baik dan kembali mentas di Liga Champions,” kata Moratti dikutip Football Italia, Rabu (19/12).

Moratti menilai kehadiran Giuseppe Marotta ke Giuseppe Meazza dapat membantu presiden anyar Inter, Steven Zhang, untuk membawa il Biscone kembali menjadi raja Eropa. Ia juga menyebut bahwa kapten Mauro Icardi berperan penting di atas lapangan.

Pria yang telah berusia 73 tahun ditanya tentang peluang Inter untuk kembali mendatangkan Mourinho. “Apakah saya ingin melihat Mourinho kembali? Ya, saya sangat menyayanginya. Namun kami akan memberikan waktu bagi Spalletti untuk membuktikan kualitasnya.”

Di sisi lain, komentar pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang bersedia menukangi La Beneamata dalam beberapa waktu mendatang juga ditanggapi oleh Moratti. Ia lebih memandang Mourinho sebagai sosok yang spesial.

 

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *