Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Foto: dwnews)

DimaondNews, Tanjungpinang – Dalam rangka  menyambut natal dan tahun baru 2019 Polres Tanjungpinang melaksanakan apel gelar pasukan  operasi  lilin seligi 2018 di halaman Mapolres Tanjungpinang pada hari Jum,at (21/12/2018) pukul 09.00 wib.

Apel gelar pasukan  operasi lilin seligi 2018 di halaman Mapolres Tanjungpinang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan  operasi  lilin seligi 2018, di halaman Mapolres Tanjungpinang seperti, Danramil 01 Tanjungpinang, Bea Cukai, Kepala Satpol Tanjungpinang, anggota dewan dan tamu lainnya.

Kapolres Tanjungpinang mengatakan apel gelar pasukan dilaksanakan serentak  merupakan  momentum penting   untuk meninjau kesiapan personil yang dilibatkan untuk pengamanan tahun baru dan natal.

AKBP Ucok Lasdin menambahkan, operasi pasukan  operasi lilin seligi 2018 adalah operasi kemanusian yang dikendalikan secara berpusat oleh  Mabes Polri dalam rangka rasa aman khusus laka lantas darat, laut, udara.

 

(red)

 

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *