Indiana Pacers dan Sacramento Kings Akan Jalani Pramusim di Mumbai India Pada 2019

(Foto: istimewa)

DiamondNews, Basket –  National Basketball Association (NBA) mengumumkan bahwa klub Indiana Pacers dan Sacramento Kings akan bermain dalam dua laga pramusim di Mumbai pada 2019. Ini menandai pertandingan pertama kompetisi bola basket NBA yang dimainkan di India.

Pertandingan NBA India 2019 akan berlangsung Jumat, 4 Oktober, dan Sabtu, 5 Oktober, di NSCI Dome. Pengumuman pada Jumat (21/12) ini dibuat oleh Wakil Komisaris NBA Mark Tatum dan Direktur Pelaksana NBA India Yannick Colaco di Mumbai. Tiket pertandingan akan dijual di kemudian hari. Penggemar dapat mengunjungi nbaevents.com/indiagames untuk mendaftarkan minat atas informasi dan tiket.

Selain pertandingan, liga dan mitra-mitranya akan melakukan kegiatan interaktif untuk para penggemar, program bola basket remaja NBA, dan acara penjangkauan komunitas NBA Cares yang akan membawa pengalaman NBA ke penggemar di Mumbai.

NBA India Games 2019 akan dipromosikan oleh BookMyShow dan AEG dan didukung oleh daftar mitra pemasaran dan merchandising. Permainan akan disiarkan langsung di India dan akan menjangkau penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah di televisi, digital, dan media sosial.

Klub Sacramento Kings saat ini di bawah kepemimpinan pemilik mayoritas kelahiran India pertama dan penduduk asli Mumbai, Vivek Ranadivé. Sejak 2006, lebih dari 35 pemain saat ini dan mantan pemain NBA dan WNBA telah mengunjungi India atas nama NBA. Kantor NBA di Mumbai dibuka pada tahun 2011.

The NBA Academy India, pusat pelatihan basket elite di Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi (NCR) untuk prospek pria dan wanita terbaik dari seluruh India, secara resmi dibuka pada Mei 2017. Program Reliance Foundation Jr NBA pun telah menjangkau lebih dari 10 juta pemuda dari 10 ribu sekolah dan melatih lebih dari 10 ribu instruktur pendidikan jasmani secara nasional sejak diluncurkan pada 2013.

Komisioner NBA Adam Silver, dalam laman NBA menyatakan, pertandingan NBA di India yang pertama akan membantu lebih jauh potensi bola basket yang sangat besar di negara dengan budaya olahraga yang berkembang dan populasi yang berkembang. “Kami berterima kasih kepada Sacramento Kings and Pacers untuk berpartisipasi dalam acara bersejarah ini.”

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disduk Capil Pemko Batam Musnahkan 50.390 E-KTP Rusak

Jum Des 21 , 2018
DiamondNews, Batam – Dinas Kependudukan […]