Polda Kepri Laksanakan Latpraops Lilin Seligi Tahun 2018

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH (Foto: Humas Polda)

DiamondNews, Batam – Jajaran Polda Kepri melaksanakan kegiatan Pelatihan Praoperasi (Latpraops) Lilin Seligi 2018 Dalam Mengamankan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kamis (20/12/18).

 

Dalam sambutan Kapolda yang disampaikan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH menekankan agar seluruh personil melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional sehingga masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan rasa aman dan nyaman.

Adapun menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019, seluruh anggota Polri diminta melaksanakan patroli disekitar objek seperti gereja, terminal, bank, pelabuhan, pusat perbelanjaan, tempat wisata hingga ke berbagai pos.

 

“Laksanakan pula pengaturan dan pengendalian lalu lintas untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Wakapolda.

 

Selanjutnya, Wakapolda mengingatkan personil untuk selalu melengkapi kelengkapan perorangan dan pos pengamanan guna mendukung pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

(red)

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *