Polres Natuna Gelar Rakor Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

(Foto: Humas Polda)

DiamondNews, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kamis (20/12/18).

 

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna menyebut bahwa pelaksanaan rakor bertujuan untuk meninjau kesiapan di setiap instansi terkait kesiapan dan persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yakni Operasi Lilin Tahun 2018.

 

Adapun Polres Natuna meminta kerjasama pihak Dishub dan BMKG untuk memantau situasi terkait Transportasi dan Cuaca dengan selalu memberi himbauan sehingga Polres Natuna dapat memberi informasi kepada masyarakat.

 

“Kami juga berharap kerjasama dari pihak Ka Bulog dan Kadis Perindag dalam mengatasi kelangkaan sembako seperti penimbunan sembako di Kabupaten Natuna menjelang Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019,” tambahnya.

 

Polres Natuna akan mengundang seluruh instansi yang terkait untuk bekerja sama dalam Operasi Lilin Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2018.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Natuna berharap agar seluruh instansi seperti TNI AD, TNI AL, TNI AU, Dishub, Basarnas, dan Satpol PP Kabupaten Natuna untuk bisa membantu Polres Natuna untuk pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

(red)

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *