Polsek Balai Kota Gelar Jum’at Barokah

 

Kapolsek Balai Kota AKP Sandityo Mahardika (Foto: dwnews)

DiamondNews, Karimun – Polsek Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, membagikan 60  paket bantuan semabako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tanjung Balai Karimun, Jumat (21/12/2018) pagi.

 

Terobosan terbaru program jumat barokah yang dilaksanakan oleh Mapolsek Balai Kota Tanjung Balai Karimun, yaitu memberikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu. Paket sembako  tersebut diantaranya adalah minyak sayur, beras, gula dan mie instant.

 

Salah satu warga bernama Tulkinem sangat senang dan dapat terbantu dengan pembagian paket sembako tersebut.

 

Kapolsek Balai Kota AKP Sandityo Mahardika menjelaskan  kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk membagikan sembako setiap pekan dengan melibatkan lurah setempat.

 

Terkait perihal pembagian sembako dalam rangka program jumat barokah, Lurah Sungai Lakam Timur, Yudianovira sangat mengapresiasi dan berterimakasih serta tentunya dapat menambah tali silaturahmi jajaran kelurahan dengan Mapolsek Balai Kota.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya tersebut, diseluruh wilayah hukum Polres Karimun, diharapkan agar dapat membantu bagi para warga yang kurang mampu, selain dari sisi kamtibmas juga dalam bidang kemasyarakatan dan social.

 

 

(red)

 

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *