Pelatih Juventus Allegri, Imbau Pemainnya Tak Remehkan Roma

Seri A Italia (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Juventus akan dihadapkan laga berat pada pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2018-2019, yakni dengan melawan AS Roma, pada Minggu 23 Desember 2018 dini hari WIB. Karena mengetahui Roma adalah lawan yang sulit, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun menghimbau para pemainnya untuk tetap waspada dan tak meremehkan tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Meski saat ini jarak antara Bianconeri –julukan Juventus– dengan Roma terbilang sangat jauh di papan klasemen Liga Italia, yakni terpaut 22 poin, namun Allegri tetap akan mewaspadai lawannya tersebut. Menurutnya Roma tetap menjadi salah satu tim besar di Liga Italia. Karena itu walaupun saat ini Roma berada di urutan ketujuh klasemen sementara, Allegri tetap percaya kekuatan tim tersebut masih menjadi yang terkuat di kompetisi Liga Italia.

“Roma adalah tim yang memiliki teknik yang sangat bagus. Perwakilan Italia yang masih bertahan di Liga Champions bersama Juventus. Tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan berada di posisi klasemen saat ini. Akan tetapi hal tersebut tak membuat laga nanti menjadi mudah,” Ucap Allegri, melansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (22/12/2018).

“Posisi di klasemen sementara tak memberitahukan segala hal. Semua baru akan terlihat di akhir 29 Desember 2018, saat kami semua berada di titik separuh musim. Kami perlu mendapatkan tiga poin. Itu akan sangat sulit karena mereka memiliki pemain-pemain yang dapat memenangkan laga tersebut dengan cara mereka sendiri,” tambahnya.

Pada pertandingan melawan Roma tersebut, Allegri pun akan tetap menjadikan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, sebagai salah pemain yang diandalkan. Ronaldo akan menjadi ujung tombak klub berjuluk si Nyonya Tua itu.

 

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *