Polres Karimun Musnahkan Barang Bukti Miras

Pemusnahan barang bukti miras di Karimun (Foto: dwnews)

DiamondNews, Karimun – Seusai melaksanakan gelar apel pasukan seligi 2018, dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019, Mapolres Karimun melalui satreskrim telah memuanahkan barang hasil razia yang dilaksanakan dalam sepekan terakhir, menjaga ketetertiban masyarakat menjelang Natal dan pergantian tahun.

 

Kapolres Karimun didampingi Wakil Bupati, Dandim 0317/TBK, serta seluruh instansi dan stakeholder terkait turut memusnahkan barang hasil razia, di seluruh warung dan kios yang telah menjual berbagai merk minuman yang mengandung alkohol tanpa izin dan sudah melebihi batas kadaluarsa.

 

Sebanyak 282 botol dimusnahkan dengan cara di pecahkan dengan alat palu kedalam tong yang telah disiapkan, satu persatu barang haram tersebut di musnahkan.

 

Seusai pelaksanaan kegiatan pemusnahan barang hasil tangkapan yang tidak memiliki izin resmi, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan hasil rutin yang ditingkatkan sebelum pelaksanaan operasi lilin. Hengky menambahkan kegiatan kegiatan kemarin seperti k2yd yaitu pemusnahan barang bukti.

 

Dengan dilaksanaknnya pemusnahan barang bukti hasil dari razia, diharapkan bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan hari Natal khususnya dan perayaan malam pergantian tahun baru pada umumnya, selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan guna kelancaran kamtibmas itu sandiri.

 

 

(red)

Tinggalkan Balasan