Untuk Pertama Kali Setan Merah Cetak Banyak Gol Setelah Alex Ferguson Pensiun

Jesse Lingard (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Manchester United memulai langkah baru dengan juru taktik anyar, Ole Gunnar Solskjaer, dengan manis di mana mampu menang telak 5-1 atas Cardiff City di Liga Inggris. Seperti yang dilansir Sport Bible, Minggu (23/12/2018), lima gol yang dicetak Man United pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris itu merupakan yang pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Terakhir kali Man United mencetak lima gol ialah saat bertanding dengan West Bromwich Albion pada Liga Inggris 2012-2013, di mana saat itu laga berakhir imbang 5-5. Kali ini Solskjaer mampu membawa hasil yang lebih baik saat Man United mencetak lima gol yakni dengan meraih kemenangan.

Tanda-tanda kemenangan Man United sudah terlihat saat Man United sudah lebih banyak menguasai bola. Dengan lebih banyak penguasaan bola The Red Devils –julukan Man United– pun lebih banyak melancarkan serangan untuk membuat gol.

 

Gol yang ditunggu-tunggu pun hadir melalui kaki Marcus Rashford lewat tendangan bebas di menit ketiga. Setelah itu, Man United dengan mudahnya menambah gol-gol berikutnya lewat aksi Ander Herrera (29’), Anthony Martial (40’) dan Jesse Lingard (57’ dan 90’).

 

Sementara itu, Cardiff hanya bisa membalas lewat gol Victor Camarasa (38’) dari titik putih, setelah Rashford dianggap melakukan handsball. Akibat kekalahan itu, Cardiff pun makin terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan menempati posisi ke-17 dengan koleksi 14 poin. Sementara itu, Man United memantapkan posisinya di tempat keenam dengan koleksi 29 poin, sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Watford yang hanya berselisih dua angka dari The Red Devils.

 

 

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *