Old Trafford Siap Menyambut Ole Gunnar Solskjaer, Ketika Man Utd Menghadapi Huddersfield

(Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Old Trafford siap untuk menyambut pahlawan yang kembali hari ini – dan itu bisa menjadi ancaman yang lebih besar daripada Huddersfield untuk Ole Gunnar Solskjaer.

 

Tapi sekarang Solskjaer kembali sebagai pemain utama, baru dari mengawasi kemenangan 5-1 atas Cardiff dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab, dan para pendukung sudah jatuh cinta lagi padanya. Sebuah spanduk raksasa untuk menghormatinya telah digantung di stadion, lagu-lagunya akan dinyanyikan dan jadwal pertandingan Boxing Day ini akan berubah menjadi penobatan. Dan itu adalah bahaya terbesar bagi Norwegia. Solskjaer, 55, mengakui bahwa ia tidak sanggup untuk dihisap ke dalam cinta-dengan publik yang memujanya meskipun ia tidak sabar untuk kembali ke rumah. Dia berkata: “Tentu saja, saya akan mencoba mengendalikan emosi saya karena saya di sana untuk melakukan pekerjaan, saya harus fokus. “Saya sudah kembali dua kali sebelumnya. Saya duduk di sebelah Rene Meulensteen dalam pertandingan tim cadangan sekaligus sebagai pelatih, babak kedua, dan saya di sana bersama Cardiff. Tapi, tentu saja, itu akan istimewa. “Itu tidak mudah, saya pikir itu tidak mudah. “Tapi saya menantikannya dan saya pikir anak-anak berharap untuk bermain di Old Trafford.”

 

Penggemar United menyanyikan “You are my Solksjaer” untuk lagu “You are my Sunshine” di Cardiff jadi jika nomor itu dinyanyikan oleh Old Trafford penuh itu bisa sangat emosional untuk Norwegia. Solskjaer menambahkan: “Mereka adalah penggemar terbaik di dunia. Tentu saja saya punya sejarah di klub dan melihat spanduk itu istimewa. “Aku hanya berharap dalam lima bulan ke depan aku akan melakukan pekerjaan yang cukup baik bagi mereka untuk terus menyanyikan namaku.” Sebagai pemain, Solskjaer senang tampil di depan pendukung United, tetapi musim ini Old Trafford telah menjadi benteng tim-tim sebelumnya. The Reds baru menang empat dari delapan pertandingan Liga Primer mereka di kandang, menggambar tiga kali dan menampilkan penampilan yang menunjukkan mereka takut membuat kesalahan.

 

Solskjaer menuntut bintang-bintangnya merangkul bermain di depan rumah penuh di rumah sekali lagi, percaya diri dari tampilan mereka di Cardiff dan membuktikan bahwa mereka memenuhi standar United. Dia berkata: “Itulah kuncinya, kita harus menantikan untuk bermain di sana. “Kamu tidak pernah bisa mengatur bar terlalu tinggi. Mereka menetapkan standar. Para pemain yang bermain untuk klub ini memiliki standar tinggi untuk dijalani. “Itu datang ketika Anda mendaftar untuk Man United. Anda tahu Anda akan bermain di depan para penggemar terbaik di dunia. “Keyakinan bukanlah sesuatu yang Anda simpan di lemari es dan pilih. Anda mendapatkannya dari penampilan Anda, dengan pelatihan Anda, bagaimana perasaan Anda. “Di Cardiff, ini tidak seperti mereka mengungguli diri mereka sendiri. Tapi kita bisa lebih baik, kita bisa saling memahami dengan lebih baik. “Semoga ini memberi mereka dorongan, jadi saya senang dan menantikannya. “Aku tidak berbeda dengan orang lain. Saya tidak berbeda dengan manajer lain ketika mereka memimpin tim itu ke lapangan. Itu datang dengan tanggung jawab tetapi tugas saya adalah membuat para pemain menikmati diri mereka sendiri. ”

 

Solskjaer telah bersusah payah untuk mengambil pelajaran dari bekerja di bawah Sir Alex Ferguson, mengklaim itu adalah cara untuk membawa masa-masa indah kembali ke United. Sudah seperti angin puyuh sejak pengangkatannya minggu lalu bahwa meskipun mereka telah berbicara di telepon, mereka belum bertemu secara langsung untuk turun ke bisnis berbicara. Itu semua bisa berubah pada akhir pertandingan melawan tim yang berjuang David Warner. Dia menambahkan: “Saya sudah bicara dengannya, mudah-mudahan saya akan pergi ke dia atau dia akan datang kepada saya dan kita akan bicara. “Kamu tahu dia bosnya. Jika ada orang yang bisa memberi saya nasihat yang tepat, bukan rekan satu tim saya, itu dia. ”

 

(red)

 

, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *