Serangan Balik, Kapitra Ampera Akan Laporkan Eggi Sudjana ke Polda Metro Jaya

Eggi Sudjana dan Kapitra Ampera (Foto: dwnews/ Hamdi putra)

DiamondNews, Jakarta – Konflik antar dua calon legislatif (caleg) dari dua partai yang berbeda antara Kapitra Ampera dari PDIP dan Eggi Sudjana dari PAN kian memanas.

 

Setelah dilaporkan Eggi Sudjana ke Bareskrim Polri pada Selasa (25/12/2018) atas kasus ancaman pembunuhan, Kapitra Ampera berencana untuk melaporkan balik Eggi Sudjana ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ) pada Kamis (27/12/2018) pukul 10.00 WIB.

 

Kapitra Ampera akan melaporkan Eggi Sudjana dengan tuduhan telah melakukan tindak pidana dengan memberikan keterangan palsu, menyebarkan berita bohong (hoax) dan pencemaran nama baik.

 

“Itu fitnah keji, fitnah jahannam. Kalau Eggi yang fitnah-fitnah saya banyak. Kampungan itu. Dia mau Abang lapor balik itu hari Kamis. Di Polda Metro saya akan lapor,” ujar Kapitra Ampera melalui sambungan telepon.

 

Sebelumnya, Eggi Sudjana melaporkan Kapitra Ampera ke Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/12/2018).

 

Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) tersebut melaporkan Kapitra Ampera lantaran diduga mendapatkan ancaman secara tidak langsung dari yang bersangkutan.

 

Eggi Sudjana mendengar perihal ancaman terhadap dirinya dari seorang rekannya yang merupakan politisi PDIP, partai yang juga menjadi kendaraan Kapitra Ampera untuk maju sebagai caleg DPR RI.

 

“Saudara Kapitra menantang saya untuk berantem, dalam pengertian akan dipecahkan kepala saya. Ngancemnya nggak tahu kapan. Tapi yang telepon saya kemarin itu jam 11.52 WIB, kan ada bukti digital, telepon kurang lebih sekitar 3 menit. Katanya, “Bang! Ada pesan dari Kapitra. Suruh sampaikan ke abang. Abang mau dipecahkan kepalanya. Diajakin berantem, pokoknya saya menyampaikan saja,” ujar Eggi Sudjana menirukan ucapan informan dari PDIP.

 

 

(red)

 

Reporter : Hamdi Putra

 

, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *