Gatot Dewa Broto : Penangkapan Johar Lin Eng, Bukti Tim Ini Serius

Johar Lin Eng (Foto: istimewa)

DiamondNews, Jakarta – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, mengapresiasi penangkapan terduga mafia pengaturan skor, Johar Lin Eng, oleh Tim Satgas Penuntasan Mafia Pengaturan Skor Polri, Kamis (27/12/2018). Dia mengatakan ini merupakan komitmen janji tim pada publik bahwa tim ini serius.

“Kemenpora mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Tim Satgas Penuntasan Mafia Pengaturan Skor Polri yang hari ini telah melakukan penangkapan. Ini adalah komitmen janji Tim pada publik bahwa Tim ini serius,” kata Gatot.

Gatot yang diperiksa sebagai saksi terkait kasus pengaturan skor mengaku sempat menanyakan ke penyidik, apakah ini serius atau tidak.

“Jangan sampai sekedar wacana? Ini serius Pak Gatot, jawabnya. Harapan kami ini jangan hanya Ice Berg, kayak puncak gunung es, hanya kulitnya yang disidik, tetapi harus maksimal hingga keakar-akarnya.”

“Kami akan kooperatif untuk bantu Tim, tanpa harus bentuk Tim lainnya. Dan kami komit untuk hadir lagi jika diperlukan. Semoga harapan Tim 9 yang hanya berhenti di diskusi jadi terwujud.”

 

 

(red)

, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *