IPK Kota Batam Kunjungi Kantor Bawaslu Kota Batam

 

(Foto: dwnews/ Rina Siagian)

DiamondNews, Batam – Pengurus IPK Kota Batam lakukan kunjungan ke kantor Bawaslu Kota Batam, untuk memberikan dukungan moral dan pengawasan juga pengawalan pada pemilu tahun mendatang, Kamis (27/12/2018).

 

Dalam kunjugan aksi moral yang dilakukan ikatan pemuda karya Kota Batam ini, sangat disambut baik oleh ketua Bawaslu Kota Batam, Reza. Dalam pertemuannya ketua IPK, Hendrik Rajaguguk mengatakan, tujuan kunjungan yang mereka lakukan adalah bentuk dukungan, yang akan diberikan kepada pihak Bawaslu Kota Batam.

 

Hendrik Rajaguguk dengan tegas mengatakan, bahwa IPK Kota Batam siap mengerahkan seluruh anggota baik dari tiap PAC hingga sector-sektor yang ada di 12 kecamatan di Kota Batam, agar tidak ada intervensi dari pihak manapun tentang hasil pemilu mendatang, agar tercipta pemilu yang damai dan adil.

 

Lambok Siahaan selaku sekretaris IPK Kota Batam mengatakan bahwa, kehadirannya IPK Kota Batam ke kantor Bawaslu karena adanya perintah dari ketua IPK Kota Batam, untuk melakukan kunjunga kepada pihak Bawaslu untuk memberikan dukungan agar pemilu mendatang bisa terlaksana dengan adil, damai dan aman.

 

Sehingga IPK Kota Batam melakukan kunjungan ke kantor Bawaslu, sesuai dengan arahan dan perintah yang diberikan oleh ketua IPK Kota Batam dan pihak IPK dari 12 kecamatan  akan berperan aktif untuk melakuka  pengawasan kepada pihak bawaslu dan para caleg tahun mendatang.

 

Dalam kunjungan yang dilaksanakan oleh IPK Kota Batam, ketua Bawaslu Batam, Reza juga menjelaskan bagaimana peran dan fungsi pihak Bawaslu dalam pemilu dan Reza juga berjanji akan bersifat transparan dalam hasil pemilu 2019.

 

Reza mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak IPK Kota Batam, yang sudah meluangkan waktu datang ke kantor untuk berdiskusi dan memberikan dukungan untuk membantu Bawaslu dalam pemilu tahun 2019.

 

Reza juga mengatakan bahwa jauh sebelumnya sudah ada beberapa masyarakat atau LSM yang hadir ke kantor Bawaslu untuk memberikan dukungan moril dan Reza berharap pihak IPK dengan Bawaslu bisa berkolaborasi untuk menciptakan pemilu damai.

 

 

(red)

 

Reporter : Rina Siagian

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *