Pergantian Tahun Valentino Rossi Habiskan Dengan Main Ski

Valentino Rossi (Foto: instagram @valeyelow46)

DiamondNews, MotoGP – Pebalap Yamaha Valentino Rossi menghabiskan pergantian tahun di Madonna di Campiglio bersama teman dan kekasihnya Francesca Sofia Novello. “Cara terbaik untuk menyelesaikan 2018, Selamat tahun baru untuk semua!” tulis Rossi dalam akun media sosial Instagram, Selasa (1/1/2019).

Resor ski yang terletak Trentino, Italia Utara ini memiliki area sekira 150 Km dengan kapasitas jumlah pengunjung lebih dari 31.000 orang per jam. Kendati demikian, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mencoba untuk menyembunyikan identitasnya selama bermain ski di Madonna di Campiglio yang di rekam oleh temannya.

“Saya bermain ski. Saya suka snowboarding, saya akan tinggal bersama teman-teman dan saya akan sedikit bersantai,” kata Rossi.

Setelah menikmati waktu liburannya di rekor ski di Italia Utara, Rossi bakal kembali ke kampung halamannya di Tavullia dan bersiap untuk menjalani musim MotoGP berikutnya bersama tim Yamaha. Pemilik nomor 46 itu berharap bisa meningkatkan performa di musim ini.

Akan ada beberapa tes pramusim yang bakal dijalani pembalap sebelum ajang MotoGP 2019 digelar. Tapi sebelum menjalani pengujian, Rossi, Maverick Vinales, dan rombongan Yamaha lebih dulu mempresentasikan motor M1 yang rencananya akan diadakan di Jakarta, pada bulan ini.

 

 

(red)

 

Tinggalkan Balasan