FA CUP: Preview Manchester United vs Reading

(Foto: istimewa)

DiamodnNews, Sepakbola – Rotasi pemain akan diterapkan Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United menjalani laga putaran ketiga Piala FA melawan Reading di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Perubahan itu akan terasa pada lini serang Setan Merah.

Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku kemungkinan bakal dipasangkan oleh Solskjaer. Duet ini diharapkan bisa memanaskan mesin gol United. Adapun Fred, Andreas Pereira, Maroaune Fellaini, Matteo Darmian dan Sergio Romero juga berpeluang tampil sebagai starter.

Sementara Paul Pogba kemungkinan bakal diistirahatkan Solskjaer. Gelandang serang asal Prancis ini masih merasakan efek dari tekel keras yang dilakukan Jonjo Shelvey saat United menang melawan Newcastle United.

Meskipun tidak akan diperkuat pemain inti, namun Solskjaer mencoba untuk tidak mengurangi kekuatan United. Ya, sejak ditangani pelatih berusia 45 tahun, Setan Merah sudah membukukan empat kemenangan beruntun dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Catatan itu tampaknya ingin diteruskan Solskjaer mengingat Piala FA bisa menjadi obat penawar buat penggemar United yang kadung kecewa dengan hasil yang diraih pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

“Kami tentu saja akan memenangkan trofi. Final Piala FA adalah final yang fantastis. Saya bermain di final tahun 1999 di Wembley dan, setelah menyaksikan begitu banyak final saat masih kecil, untuk dapat berjalan jauh dari ruang ganti ke lapangan sangat fantastis. Itulah yang kami harapkan,” ungkap Solskjaer.

 

(red)

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *