Lagi Tren Nih Ransel Ukuran Raksasa Ini di Jepang

(Foto: istimewa)

DiamondNews, Jepang – Setiap tahunnya tren fashion terus mengalami perubahan. Untuk tahun ini, tas berukuran super besar dikabarkan akan menjadi tren fashion baru. Tak tanggung-tanggung, besarnya tas ini sampai bisa memuat manusia di dalamnya.

Dilansir The Sun, tas berbentuk ransel ini dibuat CFW dan dijual oleh pengecer Plywood di Jepang. Dengan merek Backpacker’s Closet, tas ini disebut sangat cocok untuk berkemah dan ideal untuk menyimpan pakaian.

Tas yang tengah menjadi tren di Jepang ini memiliki ukuran 180 liter dan tinggi 100 cm. Tentunya memiliki ukuran yang sangat besar jika dibandingkan dengan tas pada umumnya.

Ransel ini tersedia dalam tiga warna berbeda, yaitu krem, zaitun dan hitam. Sedangkan untuk harga, tas raksasa ini dibandrol dengan harga terbilang mahal dibandingkan ransel standar yaitu 190 Pounds. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman dari Jepang.

Dengan berat 1,6 kg, tas ini dilengkapi dengan tali tengah ketiga untuk mengurangi tekanan pada punggung dan bahu. Selain itu ada juga bantalan untuk kenyamanan ekstra. Di media sosial, tas ini sangat populer khususnya tas dengan warna krem yang sudah terjual habis.

Meski demikian, situs resmi perusahaan tersebut menyebutkan bahwa akan kembali menyediakan tas berukuran besar tersebut.

 

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *