Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Penemuan mayat (Foto: dwnews)

DiamondNews, Lombok Barat – Warga  Batu Kijuk Sekotong Barat digegerkan dengan  penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir pantai tawun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Lombok Barat NTB Sabtu. (5/1/2019).

Mayat tersebut berjenis laki-laki tersebut di temukan warga  tanpa busana dan hanya menggunkan baju berwarna merah denagn garis hitam putih, terlentang di pinggir pantai tersebut.

Mengetahui penemuan mayat tersebut, mengudang penasaran warga sekitar, untuk melihat secara dekat mayat malang tersebut.

Untuk keperluan penyelidkan dan mengungkap identitas mayat tersebut,  tim inafis Polsek Pasar Sekotong , mayat korban langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Mataram untuk diautopsi.

kepala Dusun Batu Kijuk Sekotong Barat Ayunah (52) tahun mengaku ia mendpat laporan dari wraga pad ahari sabtu subuh. Setelah meliahat ia pun lansgung memlaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolsian.

“ saya mendpat info dari warga , ada penemuan mayat, setelah saya cek kelokasi untuk mengetahui kebenarannya, kemudian saya lapor ke pihak kepolisian”ungkap ayunah.

(Foto: dwnews)

Kasat reskrim polres lombok barat, AKP Priyo Suhartono mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dan langsung mengecek ke TKP, mayat diperkirakan sudah meinggal dunia lebih dari 3 hari. Dan belum bisa memastikan peyebab kematian korban, karena harus menunggu hasil visum dari rumah skait.

“ya kita  belum pastikan kematian korban karena masih menunggu hasil visum dari raumah sakit, apakah korban meninggal akibat di bunuh atau korban meninggal dunia tengelam saat mencari ikan, dan di jasad korban kita tidka menemukan identitasnya.” Ungkap priyo.

sementara ini pihaknya belum ada laporan masuk di pihaknya terkait tentang laporan warga yang hilang di wilayah hukum polsek sekotong.

“hingga saat  ini laporan dari pengaduan warga yang hilang belum ada dan dan bai warga yang merasa kehilangan keluraga supaya melaporkan ke pihak kepolsian, lanjut priyo.

 

(red)

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *