Nurdin: Kembangkan Potensi Pulau Dompak

(Foto: Humas Kepri?)

DiamondNews, Tanjungpinang – Gubernur H Nurdin Basirun hadiri acara Car Free Day di Jembatan 1 Dompak, Tanjungpinang, Ahad (6/1) pagi.

Ia mengatakan bahwa potensi besar yang di miliki Pulau Dompak harus terus dikembangkan dengan baik. Kawasan ini tidak hanya sebagai pusat pemerintahan, namun dapat difungsikan untuk menggelar berbagai iven yang nantinya dapat menjadi ikon baru bagi Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri.

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur hadir bersama Wakil Gubernur H Isdianto dan Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah. Mereka mengikuti senam bersama masyarakat juga melihat progres pembangunan bangunan yang baru siap dikerjakan di Jembatan.

 

“Saya ingin bangunan ini memberi manfaat maksimal dan berguna bagi masyarakat, baik untuk wisata atau lainnya,” lanjut Nurdin.

 

Car free day ini juga di isi dengan pembagian doorprize berupa satu unit motor, dua unit kulkas dan beberapa unit hadiah hiburan.

 

Sementara itu, Wakil Gubernur H Isdianto berkesempatan melepas gerak jalan santai. Kegiatan tersebut selain gerak jalan santai ada juga senam bersama.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sultan Muhammad V Mengundurkan Diri Setelah Nikahi Miss Moscow

Sen Jan 7 , 2019
DiamondNews, Kuala Lumpur – Sultan […]