Rami Malek Menyabet Piala Penghargaan Golden Globe Awards 2019

Rami Malek (Foto: istimewa)

DiamondNews, Film – Rami Malek menyabet piala penghargaan Golden Globe Awards 2019 untuk kategori Aktor Drama Terbaik. Rami membius penonton sedunia lewat aktingnya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

Dilansir The Wrap, Rami Malek akhirnya keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Performace by an Actor in a Motion Picture Drama. Rami mengalahkan pesaing terberatnya, Bradley Cooper dari film A Star in Born.

Para nominasi yang menjadi saingan Rami Malek dalam ajang ini selain Cooper antara lain, Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

“Aku lebih dari terharu saat ini. Jantungku sangat berdebar-debar sekarang,” kata Malek mengawali pidatonya, dikutip E! News.

Rami mengucapkan rasa terima kasihnya pada Freddie Mercury. Baginya, sang vokalis adalah pria cantik yang menyenangkan. “Terima kasih kepada Freddie Mercury yang sudah memberiku kesenangan hidup. Ini karenamu dan untukmu,” ujarnya lagi.

Sang aktor juga berterima kasih pada gitaris Queen, Brian May, dan drummer-nya, Roger Taylor, yang memastikan bahwa keaslian dan inklusivitas ada dalam musik dan dunia ini.

 

(red)

Tinggalkan Balasan