Jose Mourinho Akan Kembali ke Real Madrid?

Jose Mourinho (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Real Madrid bakal membuat kejutan dalam waktu dekat. Los Blancos kabarnya semakin dekat untuk merekrut kembali Jose Mourinho.

Dikutip Mirror, keputusan ini bakal diambil secepatnya. Bahkan, El Real sudah siap untuk memulangkan pria asal Portugal itu pada Januari ini.

Hal ini tak lepas dari kondisi Madrid yang semakin terpuruk di klasemen LaLiga dengan terlempar ke peringkat kelima. Mereka tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Melihat kondisi terkini, Presiden Madrid, Florentino Perez, harus mengambil keputusan cepat untuk menyelamatkan klubnya. Dan Mourinho dirasa bisa menjadi sosok tepat untuk membangkitkan El Real.

Andai benar terjadi, ini akan jadi kali kedua The Special One menangani Los Blancos. Sebelumnya, dia pernah bekerja di Santiago Bernabeu pada periode 2010-2013.

Selama tiga musim, dia berhasil mempersembahkan tiga trofi, masing-masing satu trofi LaLiga, Copa del Rey, dan Super Spanyol.

Namun, kembalinya Mourinho bukan tanpa kontroversi. Sebab, dia diketahui berseteru dengan beberapa pemain lama Madrid, salah satunya Sergio Ramos.

 

(red)

 

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *