Dua Pelaku Begal Motor Di Bekuk Polsek Sekotong

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Lombok Barat – Dua pelaku begal motor yang di kenal sadis,masing-masing bersnial AN 25 tahun dan SP 24 tahun, berhasil di tangkap oleh Unit Satuan Reskrim Polsek Sekotong, Rabu ( 9/1-2019 )/

Keduanya di ketahui merupakan pelkau begal atau pencurian sepeda motor dan tidak segan-segan melukai korbannya.

Kapolsek Sekotong Iptu I Made Susulia Artana di dampingi kasubag humas polres lombok barat Iptu I Ketut Sandiarsa, dalam keteranga persnya mengatakan, peristiwa bermula ketika korban bernama andi tengah melitas di jalan raya sekotong tepatnay di desa Buwun Mas hendak pulang kerumah pada pukul 19.30 wita. ( 29/12/2019)

“ kejadian berawal saat korban atas nama andi hendak pulang bersama temannya, namun di tengah jalan tepatnya di desa buwun mas denagn menggnkan cadar, dan kemduian menebas kepala korban denagn menggunakan parang “. Ungkap Ipt  Imade Susuila Artna.

Ditambahkan artana pangilan akrab kapolsek sekotong itu, setelah melukai korbanya kemduain kedua pelaku merampas motor korban dan membawa kabur.

“ setelah melukai korban kedua pelkau lasngung kabur sambil membawa motor jenis yamaha jupiter z. Dan korban mengalami luka robek di bagian kepala”. Ucap Iptu I Made Artana.

Namun pelarian para pelkau hanya bertahan beberapa hari , setelah pihak kepolisian melakukan pengejaran udai mendapat laporan dari korban.

“ Berdasarkan keterangan dari pelkau pertama SP yang sudah diamankan, selanjutnya tim buser melakukan peyelidikan dan mengamankan pelaku kedaua sekaligus otak begal AN di rumahnya “,kata Artana

Kepada polisi AN mengaku baru satu kali melakukan aksi pencurian tersebut, untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Atas perbuatanya kedua pelkau terancam pasal 363 tentang pencurian dengan kekerasan denagn ancaman hkuman pidana penjara 12 tahun.

 

(red)

 

Tinggalkan Balasan