Polres Tanjungpinang Bersama Kemenag Laksanakan Goro Bersihkan Gereja dan Vihara

(Foto: Polda Kepri)

DiamondNews, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersama anggota, masyarakat serta Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong royong guna memakmurkan tempat ibadah, Rabu (9/1/19).

 

Kegiatan gotong royong pun dilaksanakan di dua tempat ibadah yakni Gereja Santa Maria Goreti Jl.Senggarang RW.04 RW.05 dan Vihara Tirta Maitreya Jl. Senggarang RT.05 RW.04 Kel. Senggarang Kec. Tanjungpinang dengan membersihkan halaman gereja dan vihara baik luar maupun dalam, membersihkan rerumputan liar yang tumbuh hingga pengecatan dinding gereja.

 

Kapolres Tanjungpinang menyebut bahwa otong royong merupakan simbol kekuatan, persatuan, menciptakan kekompakan dan sinergitas serta mempererat silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat dan Stakeholder lainnya untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan serta diikuti oleh seluruh kalangan demi terciptanya Kota Tanjungpinang yang bersih, aman dan nyaman,” tuturnya.

 

(red)

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *