Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Batam Dikukuhkan

DiamondNews, Batam – Perhimpunan Melayu Raya Batam dikukuhkan langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs.

(Foto: Humas Polda Kepri)

di Hotel Golden View, Rabu (9/1/19).

Hazarin selaku koordinator wilayah (Korwil) mengatakan bahwa Melayu Raya merupakan role model dari pemolisian masyarakat sebagai problem solving, bhakti sosial serta ekonomi kerakyatan yang mana terbuka bagi siapa saja tanpa memandang suku, agama, golongan hingga status sosial.

“Himpunan Melayu Raya merupakan cerminan dari miniatur Indonesia di Kepri guna menjaga keharmonisan dalam keberagaman suku, agama, ras serta golongan agar dapat hidup bergandengan dalam suasana persaudaraan,” tambah Wakapolda Kepri.

Selanjutnya, Gubernur dalam sambutannya mengajak para generasi muda untuk bersama-sama menggalakkan budaya bahari yang jujur, kerja keras dan mempunyai visi yang jauh memandang kedepan karena ancaman negara seperti berita hoax,  adu domba, fitnah serta narkoba menjadi salah satu musuh negara yang berada didepan mata.

“Terima kasih kepada pembina utama yang telah berhasil mengumpulkan para generasi muda untuk menjadi kekuatan Kepri agar dapat bermanfaat dimasa mendatang dalam membangun Negeri,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Kepri, Gubernur Kepri, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Walikota Batam yang diwakili oleh Datok M.Syahir, Kepala Imigrasi Batam serta Paguyuban, Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kelompok Partisan (OKP) se-Kota Batam.

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *