Cegah Penyalahgunaan BBM, Polres Bintan Berikan Himbauan ke SPBU

(Foto: Humas Polda)

DiamondNews, Bintan  – Dalam rangka mengamankan agenda kamtibmas tahun 2019, Satuan Reskrim Polres Bintan hari Kamis (10/01/2019) telah melakukan upaya preventif dengan membuat dan memasang himbauan berupa stiker dan spanduk yang ditujukan kepada pengelola SPBU terkait dengan pencegahan penyalahgunaan BBM.

Kepada media ini Kapolres Bintan melalui Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Yudha Suryawardana mengatakan pemasangan spanduk dan stiker Stop Penyalahgunaan BBM sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana yang berhubungan dengan penyalahgunaan pengangkutan, penyimpanan dan penjualan BBM yang bersubsidi / non subsidi tanpa memiliki izin.

“Ada lima SPBU yang telah kami berikan himbauan antara lain di Kec. Bintan Timur sebanyak dua SPBU, Kec. Gunung Kijang sebanyak dua SPBU yang salah satunya merupakan SPBU mini serta satu buah SPBU yang berlokasi di Kec. Bintan Utara” ujar Kasat Reskrim Polres Bintan.

“Kedepannya kita harapkan tidak ada lagi penyalahgunaan BBM di Kab. Bintan ini sehingga kondisi ekonomi menjadi stabil dan situasi kamtibmas akan kondusif” tutup AKP Yudha.

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *