Turut Berduka Cita, Kapolsek Sekotong Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan

 

(dwnews)

DiamondNews, Lombok Barat – Turut berdukacita, Kapolsek Sekotong kabupaten Lombok Barat, yang merupakan jajaran Polres Lombok Barat. Iptu I Made Susila Artana.,bersama waka polres Lombok Barat Kompol Fauzan Wadi. Personil menghadiri pemakaman korban pembunuhan, di Pemakaman desa kedaro kecamatan sekotong. Kabupaten Lombok Barat Sabtu (12/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekotong Iptu I Made Susila Artana, menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban. Ini juga dilakukan untuk menetralisir suasana, supaya tidak terjadi aksi balasan dari keluarga korban, selain itu, juga agar proses hukum dapat berjalan dengan lancar”. Ucapnya.

“Semua pihak harus mampu menahan diri dan emosi agar tidak mudah terprovokasi, Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT, Kejadian ini merupakan yang terakhir kali dan tidak akan terulang lagi”. Pintanya.

Dalam kesmepatan itu, Kapolsek sekotongiptu i made artana mengatakan turut berduka mendalam atas kematian kepala dusun Batu Sati desa Kedaro kecamatan Sekotong, dan menghimbau kepada keluarga dan warga sekitar, agar tidak mudah terprovokasi dan menyerahkan semua kasus pembunuhan tersebut kepada pihak kepolisian.

“ Ya kita menghimbau kepada warga dan keluarga korban agar memperecayakan kasus pembunuhan tersebut kepada pihak kepolisian”, ucap Artana.

Di tambahkan Artana kasus pembunuhan oknum kepala dusun tersebut yang diduga di lakukan oleh pelaku . Berinisial MK itu, kini sedang di tangani oleh pihak kepolsian.

“ Kami sudah tangani kasus pembunuhan tersebut. Dan akan segera di proses hukum”. Tegas Artana.

Kapolsek juga mengharapkan kepada keluarga korban untuk bersabar, ikhlas dan tetap tegar, serta percayakan kepada Kepolisan dalam proses penegakkan hukum.

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *