Seorang Balita Ditemukan Tidak Bernyawa di Jembatan Panduan Duri

 

Penemuan mayat balita (Foto: dwnews)

DiamondNews,  Lombok Timur – Seorang balita ditemukan meninggal dunia oleh tim SAR gabungan di sungai jembatan Pandan Duri, Terara-Lombok Timur, Minggu (13/01) pukul 09.37 wita. Balita ini atas nama Bayu (2) merupakan korban hanyut kemarin sore di parit sekitar rumahnya yang berlokasi di desa Montong Betok kec. Montong Gading Lombok Timur.

“Sebelumnya hari sabtu (12/01) pukul 17.30 wita petugas siaga kami menerima laporan dari bapak Swandi Bhabinkmtibmas desa Montok Bekok terkait kejadian tersebut. Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Kayangan kami terjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama unsur-unsur terkait dari SAR Unit Lombok Timur, Babinsa Montong Bekok, Bhabinkamtibmas Montok Bekok, BPBD Lombok Timur, masyarakat setempat dan lain sebagainya”, ungkap I Nyoman Sidakarya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

 

Pencarian korban dilakukan dengan menyusuri aliran parit yang menuju ke sungai dimulai dari lokasi kejadian. Pemeriksaan di beberapa titik yang dicurigai korban tersangkut juga dilakukan oleh tim SAR gabungan.

 

“Korban baru berhasil ditemukan hari ini dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 6,4 km dari lokasi kejadian dan langsung dibawa menuju Puskesmas Terara. Dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan ditutup”, tambah Nyoman.

 

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *