Asyik pesta Sabu Wanita Pekerja Salon Dibekuk polisi

 

Pelaku pesta sabu berhasil diamankan (Foto: dwnews)

DiamondNews, Mataram – Seorang mantan pegawai salon ditangkap Berisnial PH 23 tahun, oleh  Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram saat asyik, menghisap sabu dikamar kosnya, sementara pemilik barang yang merupakan pacar pelaku berhasil meloloskan diri mengetahui kedatangan polisi.

Pelaku P-H.23 tahun warga Karang Kelok Mataram, mantan karyawan sebuah salon di bekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram tengah asyik pesta sabu di kamar kosnya, bersama pacarnya yang berhasil kabur saat di lakukan penangkapan.

 

Kapolres Mataram AKBP Saeful Alam mengatakan, saat dilakukan penangkapan pelaku P-H di sebuah kamar kosnya, pelaku sempat membuang sisa sabu, sedangkan pacar pelaku berinisial E-L yang kabur saat penangkapan.

 

“Pada saat penggerebekan tidak ditemukan target operasi berinisial HR alias EL,” ungkap Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, Rabu (16/1/19).

 

Awalnya, tim Satnarkoba mengincar HR yang diduga pengedar narkoba. Dalam penggerebekan Sabtu (12/1) sore, HR tidak ada di tempat. Tim hanya menemukan Pr.

 

“Saat itu baru selesai mengonsumsi sabu. Masih ada sisa sabu di dalam alat hisap,” bebernya. Wanita asal Karang Kelok, Monjok Barat, Selaparang, Mataram ini sedang mengunjungi kekasihnya.

 

Di lantai rumah, ditemukan botol bekas minuman ringan yang sudah dimodifikasi menjadi alat hisap sabu. Kecurigaan polisi mulai terbuka sehingga diputuskan untuk menggeledah rumah, dengan disaksian kepala lingkungan.

 

Saat diintrogasi petugas pelaku mengaku, ia beberapa  kali diajak oleh pacarnya yang dikenal satu bulan yang lalu.

 

“ya saya beberapa kali menggunakan sabu, di ajak sama pacar saya” ucap PH

 

Dari Hasil penggeledahan petugas dikamar tersangka, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 5,0 geram, satu korek gas, kompor sabu, satu buah tas, satu bendel pipet plastic dan satu poket besar sabhu sebagai barang bukti.

 

Terhadap perbuatanya tersangka diancam dengan pasal 127 ayat 2 UU RI No 35.tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 7 tahun penjara.

 

 

(red)

Tinggalkan Balasan