Meski Harry Kane Cedera, Spurs Tak Akan Ubah Rencana Transfer

Harry Kane (Foto: Istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Tottenham Hotspur menelan pil pahit saat kalah 0-1 dari Manchester United di Liga Inggris 2018-2019. Selain kekalahan, Tottenham juga harus menerima kabar buruk dengan cederanya Harry Kane.

Meskipun Kane cedera, tetapi Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa rencana transfernya pada Januari ini tak akan berubah. Tottenham diprediksi akan kehilangan Kane hingga Maret 2019. Selain kehilangan Kane, Tottenham juga tak bisa memainan Son Heung-Min yang harus membela negaranya, Korea Selatan (Korsel), di Piala Asia 2019.

Pochettino akan menggunkan para pemain muda Tottenham dari akademi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kane dan Son. Pelatih berpaspor Argentina itu akan memberi kesempatan dan waktu bermain bagi para pemain muda Tottenham tersebut.

“Semua yang terjadi dengan Harry (Kane), Itu tidak mengubah (pendekatan klub ke jendela transfer Januari]). Son terlibat di Piala Asia selama beberapa minggu. Kami selalu meningkatkan kondisi dengan Harry (Kane) atau tanpa dirinya, tetapi pada saat yang sama kami tahu itu akan sulit. Sulit untuk menambahkan pemain yang kami inginkan,” ujar Pochettino, seperti yang diwartakan ESPN, Kamis (17/1/2019).

“Itu tidak mengubah pikiran kami, saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para pemain (muda akademi) untuk bermain lebih banyak dan melangkah (maju). Saya yakin itu akan menjadi peluang yang baik bagi para pemain muda akademi untuk menunjukkan kualitas mereka,” tutup pelatih berpaspor Argentina itu.

 

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *