Seorang Warga Lunyuk Terseret Ombak di Laut Batu Bongkang

 

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Sumbawa – Seorang warga dusun Padasuka A desa Padasuka kec. Lunyuk Sumbawa Barat dilaporkan terseret ombak saat memancing, Rabu (16/01).

“Pihak kami menerima laporan dari bapak Akim salah satu anggota BPBD Sumbawa pada pukul 12.30 wita bahwa ada 1 korban hilang terseret ombang saat memancing di sekitaran perairan laut Batu Bongkang dusun Sanpar Goal desa Emang Lestari kec. Lunyuk Sumbawa Barat”, ungkap I Nyoman Sidakarya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

Melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Sumbawa, tim rescue diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Dikabarkan Dodi (30) terseret ombak saat pergi memancing bersama tiga temannya di laut tersebut, selasa (15/01) pukul 20.00 wita. salah satu temannya langsung menemui pihak keluarga korban untuk memberitahukan kejadian tersebut.

“Hingga pencarian hari ini dihentikan sementara pada pukul 18.00 wita, korban masih belum berhasil ditemukan dan pencarian akan kembali dilanjutkan esok hari”, tambah Nyoman, kamis (17/01).

Adapun unsur-unsur yang terlibat membantu dalam proses pencarian antara lain dari TNI, Kepolisian, BPBD, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya.

 

(red/ln/hms mtr)

Tinggalkan Balasan