Polsek Meral Gelorakan Milenial Road Safety Festival Di SMPN 1 Meral

(Humas Polda Kepri)

DiamondNews, Karimun – Kapolsek Meral  AKP Hadi Sucipto bertindak sebagai Pembina Upacara di SMPN 01 Sungai Pasir Meral, Senin  (21/1/2019) sekira pukul 07.00 Wib

Kegiatan yang Dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 Januari 2019 tempat SMPN 01 Sungai Pasir Kec. Meral Kab. Karimun. Dalam kesempatan pelaksanaan Upacara di SMPN 01 tersebut Kapolsek Meral AKP HADI SUCIPTO didampingi 4 (empat) personil dan dihadiri kepala sekolah dan majelis guru serta siswa kelas VII,VIII dan IX yang berjumlah 570 siswa.

Dalam kata sambutanya pembina Upacara menyampaikan tentang Deklarasi Millennial Road Safety Festival dalam kesempatan tersebut juga diadakan Penanda tanganan tanda bukti wujud dari mendukung tentang keselamatan berkalu lintas. Disamping itu juga Kapolsek Meral memberikan Binluh/sosialisai tentang Generasi Millennial Road Safety Festival
Mengajak siswa/i untuk deklarasi dan menanda tangani bukti wujud dari mendukung tentang keselamatan berlalu lintas.

Tujuan dari kegiatan tersebut supaya bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga memelihara kamtibmas, supaya selalu terjalin siraturahmi dan koordinasi antara pihak kepolisian dan guru/sekolah, agar para murid mengetahui tentang generasi Milenial Road Safety Festival.

Siswa/i memahami dan memberi edukasi tentang bahaya berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara, mewaspadai ancaman teroris, paham radikalisme anti pancasila yg dpt meresahkan masyaraka, mempererat kemitraan dan menjalin silaturahmi antara Polri dan sekolah guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

 

(red)

Tinggalkan Balasan