Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP TA. 2019

(Foto: Humas Polda Kepri)

DiamondNews, Batam – Polda Kepri melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Panitia dan Peserta Seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri TA. 2019, Senin (21/1/19).

Penandatanganan pakta Integritas dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. didampingi Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK serta para Pejabat Utama Polda Kepri, peserta seleksi dan personil Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri mengatakan bertujuan untuk menciptakan proses seleksi yang bersih dan transparan, agar mendukung Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan terpercaya.

“Setiap awal yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik dan hasil tidak akan mengkhianati perjuangan,” ucap Wakapolda Kepri.

Animo yang mendaftar penerimaan Sespimmen, Sespimma dan SIP Berjumlah 303 personel, diantaranya Sespimmen berjumlah 21 orang terdiri dari 20 Polki dan 1 Polwan,Sespimma berjumlah 8 orang terdiri dari 7 Polki dan dan 1 Polwan, sedangkan untuk jenjang karir SIP berjumlah 274 orang yang terdiri dari 268 Polki dan 6 Polwan.

 

(red)

 

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *