Suporter Juventus Ini Minta Ditraktir Setelah Hidungnya Patah Terkena Tendangan Ronaldo

Elena Di Martino berpose di tribun Stadion Allianz, Turin (Foto: Elena Di Martino/Facebook)

DiamondNesw, Sepakbola – Seorang penggemar Juventus meminta Cristiano Ronaldo untuk membayarinya makan malam. Sebab, hidung perempuan suporter itu patah akibat terkena bola tendangan CR7 yang melenceng ke arah tribun di Stadion Allianz, Selasa 22 Januari 2019 dini hari WIB.

Perempuan suporter bernama Elena Di Martino itu mengklaim hidungnya terluka gara-gara tendangan bola Cristiano Ronaldo saat sesi pemanasan jelang pertandingan. Elena langsung dirawat oleh tim medis di stadion dan membagikan pengalaman itu ke akun Facebook.

“Terkena bola di wajah akibat tendangan Cristiano Ronaldo bukan hal yang biasa, terima kasih untuk dukungan kalian semua yang ada di tribun. Omong-omong, saya berharap diajak makan malam bersama,” ujar Elena Di Martino, melansir dari Calciomercato, Rabu (23/1/2019).

“Cristiano adalah seorang idola, tetapi untuk sekarang, setelah rasa sakit ini, saya mengharapkan undangan makan malam!” ucap perempuan itu kepada media Italia, Corriere della Sera.

Entah kutukan atau tidak, Cristiano Ronaldo gagal menjaringkan bola ke gawang Chievo di laga tersebut. Kesempatan emas lewat titik putih juga tak bisa dimanfaatkan karena si kulit bundar berhasil diamankan kiper Stefano Sorrentino.

Perlu diketahui, Sorrentino menderita cedera patah hidung akibat terjangan Ronaldo pada perjumpaan pertama Agustus 2018. Sebuah kebetulan yang aneh.

 

(red)

 

 

Tinggalkan Balasan