Copa del Rey : Barcelona Ditekuk Sevilla 0-2

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola – Hasil buruk diraih Barcelona di leg 1 perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 24 Januari 2019. Blaugrana takluk 0-2 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Banyak yang beranggapan, kekalahan Barca ini tak lepas dari keputusan pelatih Ernesto Valverde yang mengistirahatkan Lionel Messi. Namun, Valverde sama sekali tak menyesali keputusannya.

“Saya tak menyesali itu. Itu yang harus saya lakukan,” kata Valverde dilansir Soccerway.

Barca masih berpeluang membalikkan kedudukan saat menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 31 Januari 2019. Namun, Valverde belum bisa memastikan apakah akan menurunkan tim terbaik, karena masih harus bersua Girona dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini.

“Kami harus menunggu. Hari ini saya membuat beberapa perubahan. Saya rasa ini yang terbaik, dan saat saya membuat perubahan, saya tahu risikonya,” kata Valverde.

“Saat kami menang, kami dianggap benar, dan saat kalah maka kami salah. Ada pertandingan penting hari Minggu (lawan Girona) dan kami harus menang. Kami akan berpikir nanti mengenai leg kedua (lawan Sevilla),” lanjut pelatih 54 tahun ini.

 

(red)

 

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *